Home / Banten Raya / KIM Dan KTI Berikan Air Bersih Untuk Warga

KIM Dan KTI Berikan Air Bersih Untuk Warga

CILEGON (FN) – Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kota Cilegon bekejasama Krakatau Tirta Industri (KTI) Cilegon dengan Program Coorporate Social Reaponaibility (CSR) nya, memberikan bantuan air bersih di Daerah lingkungan Kawista dan Pasir Salam Kelurahan Gerem Kecamatan Grogol, Kamis (17/10).

Hasan selaku anggota KIM Kota Cilegon yang juga KIM Kecamatan Grogol menuturkan, bahw bantuan ini sebagai bentuk kepdulian dari KIM dan Perusahaan yang ada Cilegon.” kit hny ingin membantu para warga yang kekurangan air, makanya KIM Kota Cilegon berinisiatif deang pihak perusahaan khsusunya Krakatau Tirta Industri (KTI) dengan program CSR nya memberikan bantuan aira bersih sebanyak 8000 liter yang di bagi di dua titik,” jelasnya.

Lebih lanjut Hasan berharap semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan  beban masyarakat serta manfaat keberadaan KIM.” Semoga masyarakat bisa sedikit terbantu dengan adanya bantuan ini, dan keberadaan KIM bisa lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat,’ tutupnya. (Kominfo/red)

Check Also

Sejahterakan Masyarakat,Gubernur Banten Serius Berikan Pelayanan Kesehatan

SERANG – Pemerintah Provinsi Banten mendukung terwujudnya Fakultas Kedokteran Universitas Tirtayasa. Dimana Pemprov Banten telah …