Home / Banten Raya / Wahyu Hidayat Dilantik Menjadi Ketua PUK SPL FSPMI PT SRLU Tangsel

Wahyu Hidayat Dilantik Menjadi Ketua PUK SPL FSPMI PT SRLU Tangsel


TANGSEL (FN)- Wahyu Hidayat Dilantik menjabat ketua Pengurus Serikat Pekerja (PUK ) SPL FSPMI PT SRLU Tangsel periode 2019 - 2022 di acara musyawarah kerja ( Musnik) lll yang diselenggarakan di Telaga Kaisar Serua, Tangsel, Minggu (6/10).

Turut hadir Ketua bidang organisasi PP SPL FSPMI Antonio, Ketua Pimpinan Cabang SPL FSPMI Tangerang Raya Sopiudin beserta jajarannya dan perwakilan PUK di wilayah Tangerang Selatan.

Wahyu Hidayat berterimakasih atas kehadiran dan dukungan segenap jajaran pengurus Pimpinan Cabang SPL FSPMI Tangerang sehingga kegiatan musnik berjalan lancar.

Lanjutnya, selaku ketua akan bekerja sepenuh hati serta memperjuangkan hak dan kesejahteraan karyawan serta amanah sesuai visi dan misinya.

" Pencapain yang positif akan kita pertahankan, seperti raihan upah pekerja yang berada di UMSK sektor satu dan penerimaan upah sundulan. Saya tidak mampu mempertahankan pencapaian itu sendirian, maka mari segenap anggota sama-sama berjuang dan terus belajar dibawah bimbingan Pimpinan Cabang SPL FSPMI Tangerang," harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Pimpinan Cabang SPL FSPMI Tangerang Raya Sopiudin mengatakan, merupakan bagian dari Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) FSPMI. Musyawarah ini sangat penting karena memilih dan menentukan pemimpin, menyampaikan laporan pertanggungjawaban bidang di kepengurusan dan membuat program kerja kedepannya untuk lebih baik.

" Tujuan musnik sebagai ajang silaturahim dan ajang konsolidasi agar organisasi semakin kuat. FSPMI adalah organisasi pergerakan, karena itu kita harus bisa sama-sama untuk kemajuan organisasi," ungkapnya.

Untuk diketahui, kegiatan musnik berjalan dengan lancar yang menghasilkan keputusan mengangkat kepengurusan baru periode tahun 2019 hingga tahun 2022 . Adapun sruktur kepengurusan PUK Sinar Rejeki Lasindo Unggul periode 2019-2022 yakni,

Ketua PUK : Wahyu Hidayat.
Wakil Ketua Bidang Organisasi : Agus Riyanto.
Wakil Ketua Bidang Advokasi : Endang Tirtana.
Wakil Ketua Bidang Pendidikan : Saepulloh.
Wakil Ketua Bidang PKB. : Sumardi.
Sekretaris : Arif Widodo.
Wakul Sekertaris Bidang Organisasi : Suhardion.
Wakil Sekretaris Bidang Advokasi. : Edi Susanto.
Wakil Sekretaris Bidang Pendidikan : Sugiyanto.
Wakil Sekretaris Bidang PKB. : Ahmad Sopian.
Bendahara. : Riki Agustian.(Ben)

Check Also

Dandim 0506/Tangerang : Darah ini Untuk Rakyat

Kota Tangerang(FN) – Dandim 0506 Tangerang, Letkol Wisnu Kurniawan, S. Sos bersama Direktur proyek Aeropolis, …