Home / Banten Raya / Peringati Hari Batik Nasional Pegawai BPN Kenakan Batik Banten

Peringati Hari Batik Nasional Pegawai BPN Kenakan Batik Banten

Kota Tangerang (FN),- Peringati hari Batik Nasional, Pegawai Badan Pertanahan (BPN) Kota Tangerang memakai pakaian batik khas Banten, dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Dari pantauan di lapangan, peringatan batik tersebut dilakukan dengan menggunakan batik khas Banten dengan corak biru bermotif garis. Batik khas Banten tersebut untuk mewarnai pelayanan di BPN Kota Tangerang kepada masyarakat.

“Hari ini para pegawai menggunakan batik, mulai dari staf management, staf administrasi. Pakaian batik andalan kami adalah batik khas Banten yaitu batik yang bercorak biru,” Ujar H. Sri Pranoto, S.Sit, MM, Rabu(2/10/2019) kemaren

Lanjut Pranoto Batik khas Provinsi Banten bercorak biru terang tersebut tidak hanya digunakan pada Hari Batik Nasional saja, juga biasa di gunakan pada minggu ke 3 dan ke 4.

“Selain batik khas batik provinsi Banten, BPN juga memiliki seragam batik yang lainya. Saya menilai berbagai corak batik dengan motif yang beragam tentunya mewarnai suasana dalam melakukan pelayanan,” ucapnya.

Selain memperkenalkan budaya kepada masyarakat lanjut Pranoto batik dengan berbagai corak lebih terlihat santai dalam melakukan pelayanan, suasana menjadi terlihat lebih indah dan tidak kaku.

Hadir seluruh Para Pejabat di lingkungan ATR / BPN Kota Tangerang di antaranya, Sri Pranoto, S.Sit , Kasudag TU Sandra Maria Stephanie Hutabarat, SH. M.Sc , Kep.Peg. Hj. Nining Kartikaningsih. A. Ptnh , Kep. P.E.P. Hj. Eko Yuliasih. S. Kom , Kasie HHP. H. Badarudin. SH , Kasie IP. H. Tuhu Endarto. A. Ptnh. MM , Kasie. PP . H. Pitra Jaya, A. Ptnh. MH , Kasie . P T. Hj. Maiyarni , SH. S. Sit . Kasie . PMPP. H. Edi Dwi Daryono. SE. MH. Mengambil tempat di halaman Kantor ATR / BPN Kota Tangerang.(02)

Check Also

Dindikbud Tangsel Gandeng Bank Permata Perbaiki SDN Pondok Jaya 2

PONDOK AREN, WEB TANGSEL- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggandeng Corporate …