Home / Banten Raya / Pemkot Tangerang Terima 7 Sertifikat Tanah di Hari Agraria Nasional dan Tata Ruang

Pemkot Tangerang Terima 7 Sertifikat Tanah di Hari Agraria Nasional dan Tata Ruang

TANGERANG (FN)-Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin hadir pada Upacara Peringatan Hari Jadi Agraria Nasional dan Tata Ruang ke 59 bertempat di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Banten, Serang pada Selasa (24/9).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Gubernur Banten H. Wahidin Halim tersebut sekaligus memberikan sertifikat tanah secara simbolis kepada Seluruh Kota dan Kabupaten di wilayah Provinsi Banten.

Kota Tangerang sendiri menerima 7 sertifikat dengan luas keseluruhan 9.655m² terpecah di 7 lokasi pada Kelurahan Gebang Raya Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

“7 Sertifikat telah diberikan oleh Badan Pertanahan Nasional Provinsi Banten, luas keseluruhan berdasarkan data yang saya terima sekitar 9.655m². Sertifikat akan kita serahkan pada BPKD Kota Tangerang,” Jelas Sachrudin selepas upacara.

Mendampingi Wakil Wali Kota Tangerang, Kepala Seksi Sertifikasi Aset Tanah Milik Pemerintah Kota Tangerang, H. Harun Alrasyid menjelaskan bahwasannya keseluruhan tanah yang diberikan ditujukan untuk fasos fasum.

“Tiga bidang tanah seluas 7.529m² untuk pembangunan jalan, sisanya diperuntukkan untuk pertamanan,” Jelas Harun.(hms/Ben)

Check Also

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Beri Reward kepada Wartawan Senior untuk Diberangkatkan Umroh

Bogor (FN) – Tidak ada yang menyangka dan menduga, terlebih bagi yang mendapat kejutan. Ketua …