Home / Banten Raya / Bersama Masyarakat dan Mahasiswa Papua Dandim 0506/Tangerang dan Kapolres Gelar Pentas Seni Papua

Bersama Masyarakat dan Mahasiswa Papua Dandim 0506/Tangerang dan Kapolres Gelar Pentas Seni Papua

Tangerang – Dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman pasca kerusujan di Papua dan Papua Barat bersama masyarakat Papua dan Mahasiswa Papua Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniawan S.Sos bersama Kapolrestro Tangerang Kota Kombespol Abdul Karim menggelar acara pentas seni Papua di Mall Tangcty Kelurahan Babakan Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Rabu (25/09/2019).

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Wianu Kurniawan S.Sos di sela-sela kegiatan pentas seni tersebut menyampaikan, pentas seni Papua di gelar dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) pasca kerusuhan di Papua dan Papua Barat, untuk memadukan rasa kebanggaan kita terhadap tanah air Indonesia Raya dalam persatuan dan kesatuan.

“Alhamdulillah sampai sekaranh Kota Tangerang tidak pernah terganggu dengan isu-isu yang berkaitan dengan sara ataupun isu-isu lainya, peranan kita dalam berkativitas dan bersosialiaasi jangan pernah membeda-bedakan agama ataupun ras,” jelasnya.

Sementara, Wadir Binmas Polda Metro Jaya AKBP Anjar yang hadir dalam pentas seni Papua menambahkan, kami sangat bangga bertemu dengan teman-teman saudara-saudara kita dari Papua.

“Kita sadar bahwa Indonesia itu maha luas dari Aceh sampai Papua terdiri dari 13.000 pulau untuk itu dengan forum ini kita tunjukan pada masyarakat Papua bahwa masyarakat Tangerang dan Papua adalah keluarga,” katanya.

Hadir dalam pentas seni adalah, AKBP Robertus Dedeo Waka Polrestro Tangerang Kota, Bambang Alexender Direktur Tangcty, Hj. Rina Hermaningsih Kadis Budpar Kota Tangerang, Mayor Inf Deni Suryo AD Danramil 06/Jtu, Mayor Arm Bambang Haryanto Danramil 02/Btc, para perwakilan jajaran polrrstro Tangerang Kota dan masyarakat Papua di Kota Tangerang sebanyak 100 orang.*pendim 0506/Tgr.

Check Also

Gubernur Banten Fokus Tingkatkan Akses Pelayanan Kesehatan Berkualitas

SERANG – Untuk mendorong pembangunan manusia secara menyeluruh perlu perhatian kesehatan secara dini, Dimana Kesehatan …