Home / Banten Raya / LMPI & Dinkes Banten Gelar Bhakti Sosial

LMPI & Dinkes Banten Gelar Bhakti Sosial

Serang (FN) – Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Dan Dinas Kesehatan Provinsi Banten, pada hari ini melakukan Bhakti Sosial dibidang Kesehatan, yaitu melaksanakan khitanan masal Dan pengobatan gratis di wilayah kecamatan Petir kabupaten Serang, Acara tersebut di hadir Oleh Camat, Dan beberapa kepala Desa Di wilayah Kecamatan Petir.

Wahyudin Syafe’i ketua LMPI kabupaten Serang Pada sambutannya menyampaikan, acara ini merupakan program LMPI kabupaten Serang dan juga merupakan bagian Prinsip Tri Dharma LMPI Yakni salah satunya membagun solidaritas dengan sesama Dan kami implementasikanya melalui khitanan masal Dan pengobatan gratis.
hal ini Di Respon Baik Oleh Dinas Kesehatan provinsi Banten dalam membantu masyarakat yang tidak mampu dalam memberikan bantuan dalam Khitan Dan pengobatan gratis ini, pada hari ini, Ada 40 orang Anak telah mendapatkan Khitan (sunat) secara gratis, dan 300 orang lebih telah mendapatkan pengobatan secara gratis.

Kegiatan serupa juga Kami telah lakukan Di daerah lain, Dan kedepan telah kami agendakan Di wilayah Serang Timur, tempatnya Di kecamatan Cikande.
Semoga dengan adanya kegiatan ini, maka masyarakat yang tidak mampu Akan senang dengan mendapatkan beberapa layanan gratis dari kami – Tutupnya.

Salah seorang petugas dari Dinas Kesehatan Provinsi Banten Asnati, Skep Ners MM yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menuturkan bahwa, kegiatan ini merupakan Inisiasi dari pihak LMPI, Dan Dinas Kesehatan provinsi Banten membantu dalam menyukseskanya. Dan Patut kita Apresiasi Ide beserta niat Baik dari LMPI sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik. (Red)

Check Also

Wali Kota Tangerang Sampaikan Pesan Damai Dalam Baksos Peringatan HUT TNI ke-74

TANGERANG (FN)- Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-74 yang diperingati pada tanggal 5 Oktober setiap …