Breaking News
Home / Banten Raya / 8 Pejabat Tangsel Sertijab dan Tandatangan Fakta Integritas

8 Pejabat Tangsel Sertijab dan Tandatangan Fakta Integritas

TANGSEL(FN)- Sebanyak delapan Pejabat dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan penandatangan fakta integritas dan serah terima jabatan dilingkup Pemkot Tangsel, bertempat di Aula lantai 4,Puspemkot Tangsel, Senin (16/9).

Serah terima jabatan (sertijab) dan tandatangan fakta integritas dipimpin langsung Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie.

Kedelapan pejabat yang serahterima jabatan dan tandatangan fakta integritas yakni Dadang Sofyan, Moch Taher Rochmadi, Judianto, Dadang Raharja, Purnama Wijaya, Sukanta, Mursinah dan Dahlia Nadaek.

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie menjelaskan, tidak ada yang aneh dalam rotasi ini, semuanya kewajiban. “Yang pasti kedepan tugas-tugas kita bukan bertambah ringan namun bertambah berat,”ungkapnya.

Masih banyak target RPJMD kedua yang harus diselesaikan. “Sambil kita merancang target RPJMD periode ke-3, yang perlu dicermati kita berada di tengah teman-teman kita anggota dewan baru, berinteraksi positif dan intensif untuk lima tahun kedepan,”katanya.

Kedepan, APBD 2020 bisa diselesaikan tepat waktu dan berharap bapak ibu bisa membagi tupoksi tugas kantor.”Dalam kunjingan saya dibeberapa tempat, masyarakat berharap dapat berdialog, sisikan waktu untuk berinteraksi dengan kelompok tertentu, seperti Dishub dengan organda, Dinas Ketenagakerjaan dengan SPSI nya serta lainnya, dengarkan keluhan mereka, sampaikan program kerja kita, jangan sampai mereka menerka-nerka sendiri, “jelasnya.

Dunia belum kiamat, meski bapak ibu dipindahkan, ini bukan akhir dari karier bapak ibu. Mari Bersama-sama nancapkan tekat untuk lebih baik lagi. Tunjukan prestasi kinerja di tempat baru.

“Silahkan konsultasi dengan saya, sehingga saya tahu kendala bapak ibu, dan bapak ibu memahami pemikiran yang berkembang di tingkat pimpinan, karena tanpa sedikit pun kami ragu menempati bapak ibu di posisi ini, hadapi kendala yang ada, karena kendala itu pasti ada. Mari atasi itu dengan inovasi dari bapak ibu, saya yakin bapak ibu dapat menjalankan tugas dengan baik, “singkatnya.

Sementara itu setelah melakukan sertijab, Judianto mantan Kepala Dinas Pariwisata mengenalkan ruangan dan stafnya kepada Kadis Pariwisata yang baru Dadang Sofyan. (hms/red)

Check Also

Pemkot Tangsel Gelar Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

TANGSEL(FN)- Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar peringatan hari kesaktian pancasila yang diselenggarakan di Lapangan …