Home / Banten Raya / Tangerang Runners Ajak Milenial Sehat Dan Keliling Dunia

Tangerang Runners Ajak Milenial Sehat Dan Keliling Dunia

Tangerang (FN)- Sehat berjamaah, kata itu mungkin bisa menggambarkan kegiatan rutin yang dilakukan Komunitas Tangerang Runners. Komunitas yang didominiasi anak muda ini, mempunyai aktifitas rutin jogging untuk menjaga kesehatan tubuh.

Setiap Minggu pagi sekira pukul 06.00 WIB, puluhan anggota biasa berkumpul di taman potret. Sementara untuk Rabu malam, mereka berkumpul di Alun-alun Ahmad Yani sekira pukul 19.00 WIB. “Untuk Minggu biasa kita sebut sunday morning dan hari Rabu wednesday night run. Biasanya untuk kegiatan rutin kita isi dengan easy run dan strange training,” kata founder Tangerang Runners, Fajar Priyadi, Jumat (13/9/2019).

Selain dua hari rutin itu, Fajar dan papa, member Tangerang Runners juga sering kali ikut dalam event-event lari baik di dalam dan luar negeri. Untuk di dalam negeri sebanyak lima orang pernah ikut event lari di Bandung dengan jarak 60 kilometer dan dua orang dengan jarak 25 kilometer.

“Desember tahun lalu kami juga pernah ikut event lari di Singapura, dan tahun ini kami juga ikut gold of maraton di Australia pada Juli lalu. Terdekat, akhir bulan ini delapan orang akan ikut event lari ke Kuala Lumpur,” ungkapnya.

Sementara itu, admin Instagram @tngrunners Fadli Robi mengatakan, ia dan rekan-rekannya rutin berlari dan mengajak kalangan milenial untuk sehat dengan berlari. “Kalau mau gabung silahkan datang saat jadwal latihan,” ungkapnya.(red)

Check Also

Masyarakat Tangerang Apresiasi Baksos TNI

Kota Tangerang – Ribuan masyarakat Kota Tangerang mengapresiasi kegiatan Bakti sosial (Baksos) yang diselenggarakan Kodim …