Home / Banten Raya / Dandim 0510/Tigaraksa Bersama Bupati Rayakan HUT Persita Tangerang yang ke-66

Dandim 0510/Tigaraksa Bersama Bupati Rayakan HUT Persita Tangerang yang ke-66

TANGERANG(FN)- Komandan Kodim(Dandim) 0510/Tigaraksa, Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon,SH, Bersama Bupati Kabupaten Tangerang Ahmad Zaki Iskandar,B.bus,SE
Merayakan HUT Persita Tangerang yang ke-66 di Stadion Sport Center Kelurahan Bojongnangka,Kelapa Dua,Kamis Sore (12/9/2019).

Dandim 0510/Trs mengapresiasi, pertandingan berlangsung tertib dan aman, juga menerima potongan Kue Ulang Tahun dari Bupati Kabupaten tangerang.

” momen sore ini sangat tepat dan pas sekali,Dalam HUT ke-66 Persita Tangerang VS Sriwijaya FC menang 1-0 d kandang sendiri,”Ujar Dandim.

Dandim berharap, HUT Persita Tangerang
yang ke-66 yang di rayakan dengan seluruh fans menjadi titik kebangkitan menuju juara liga 2 sebagai idaman masyarakat Kabupaten Tangerang seluruhnya.

“Saya ucapkan selamat HUT yang ke-66 semoga persita menjadi Club Sepak Bola yang selalu menjunjung Fair Play sportifitas setiap pertandingan. Jaga nama baik Kabupaten Tangerang dalam setiap bertanding,karena kalian sebagai dutanya olah raga masyarakat, sepak bola yang dirindukan oleh masyarakat tercinta menjadi juara,jangan lupa berdoa agar dalam bertanding di berikan yang terbaik oleh tuhan Yang Maha Esa,” Pesan Dandim. (0510/Trs/red)

Check Also

Gubernur Banten :Pemprov Banten Gratiskan Pendidikan SMAN, SMKN dan SKhN

SERANG -Pemerintah Provinsi Banten telah menggratiskan biaya pendidikan SMAN, SMKN, dan SKh Negeri berbentuk Biaya …