Home / Banten Raya / Peringati Tahun Baru Islam 1441 H BPN Kabupaten Tangerang Santuni 50 Anak Yatim

Peringati Tahun Baru Islam 1441 H BPN Kabupaten Tangerang Santuni 50 Anak Yatim

Tigaraksa (FN),- Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 Hijriyah, Kantor Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Tangerang gelar santunan 50 orang anak yatim piatu dari berbagai desa/kelurahan sekitar Kantor BPN di Tigaraksa, Selasa (10/9/2019).

Dalam kesempatan tersebut H Himsar A.Ptnh yang diwakili KTU Seto Subagio MH mengatakan kalau kegiatan santunan anak yatim piatu ini merupakan kegiatan rutin di lingkungan kantor ATR/BPN Kabupaten Tangerang.

“Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam dan mengisinya dengan memberikan santunan anak yatim piatu setiap tahunnya merupakan kegiatan rutin di kantor ATR/BPN kabupaten Tangerang,” kata Seto.

Dikatakan juga, 1 Muharam yang juga menjadi lebarannya anak yatim piatu menjadi ajang berbagi, bagi keluarga kantor ATR/BPN Kabupaten Tangerang terhadap lingkungan terutama anak yatim piatu yang tinggal di wilayah sekitar kantor kita.

Ditambahkan oleh Panitia pelaksana H Saptono dan H Furqon untuk tahun ini pihaknya menyatuni 50 orang anak yatim piatu.

“Selain memberikan makan enak, tas dan peralatan sekolah. Kami juga memberikan sejumlah uang yang Insya Allah dapat dimanfaatkan untuk menunjang pendidikan mereka,” terang H Saptono.

Hadir dalam kesempatan tersebut Hadi Wihaya SH, Muhamad Ikshan Nugraha ,S,Sos , Imam Sukoco, S.Kom serta para pejabat dan karyawan / karyawati di lingkungan Kantor ATR/BPN Kabupaten Tangerang. (02)

Check Also

Persani Kota Tangerang Raih Juara Umum 2 di Gymnastic Jakarta Open

JAKARTA (FN)- Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kota Tangerang meraih juara Umum dua di kejuaraan Gymnastic …