Home / Banten Raya / Hari Pelanggan Nasional, Wagub Banten Kunjungi Kantor Bank BJB Serang

Hari Pelanggan Nasional, Wagub Banten Kunjungi Kantor Bank BJB Serang

 

SERANG(FN) – Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mengunjungi kantor Bank Jabar Banten Cabang Serang di Jalan Veteran, Kota Serang, Rabu (4/9),

Dalam rangka turut merayakan Hari Pelanggan Nasional 2019, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mengunjungi kantor Bank Jabar Banten Cabang Serang di Jalan Veteran, Kota Serang, Rabu (4/9).
Sesampainya di kantor pusat pelayanan bjb di Banten itu, wagub mendatangi salah satu loket pelayanan nasabah untuk merasakan pelayanan khusus yang diberikan BJB kepada semua pelanggannya pada hari tersebut.

 

“Tadi saya dilayani dengan baik dan ramah. Dan dapat hadiah juga, ada bunga tadi,” kata wagub kepada pers sesaat sebelum meninggalkan kantor bjb Cabang Serang.

 

Menurut wagub, sebagai salah satu jasa yang melayani konsumen, perbankan dituntut untuk melayani nasabah secara maksimal setiap harinya, atau bukan hanya pada saat Hari Pelanggan Nasional saja. Sejauh ini, kata wagub, bjb di Banten relatif bisa dikatakan telah melakukan pelayanan secara baik kepada nasbahnya di Banten. 

 

Lebih jauh wagub mengatakan, secara korporasi bjb juga dinilai telah memberikan kontribusi yang baik terhadap upaya Pemprov Banten dalam melaksanakan pembangunan dan melayani masyarakat. Menurut wagub, keberadaan perbankan di Banten termasuk bjb telah sangat membantu dalam meningkatkan Laju Pertumbuhan Ekonomi (LPE) di Banten.

 

  

Sementara itu Pimpinan Bank bjb Cabang Serang Sakti Ramadhani usai mendampingi wagub, kepada pers mengatakan, dalam memperingati hari pelanggan nasional kali ini direksi bank bjb dari kantor pusat hingga cabang diperintahkan untuk  melakukan pelayanan langsung kepada nasabah di kantornya masing-masing.

Sakti sendiri mengaku, dirinya juga sempat memberikan pelayanan kepada beberapa nasabah yang melakukan setoran tunai di kantornya itu. Kata Sakti, nasabah yang datang juga mendapatkan buket bunga dan hadiah menarik.

Menurut Sakti, bentuk pelayanan seperti itu merupakan wujud konsep pelayanan human to human yang diterapkan seluruh insan bank bjb. Konsep ini juga mencerminkan budaya perusahaan. Bank bjb selalu menganggap nasabah sebagai manusia seutuhnya, tak hanya konsumen semata. 

 

 

“Bank bjb meyakini pelayanan prima adalah hal yang paling utama. Usaha yang langgeng adalah yang memberi manfaat kepada sesama. Insan korporasi tak hanya mencari keuntungan semata dalam setiap kegiatan usahanya, namun juga turut serta memberikan nilai positif dengan menjadikan nasabah sebagai mitra untuk tumbuh bersama,” ujar dia.

Menurut dia, Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September merupakan momentum spesial bagi bank bjb untuk lebih mendekatkan diri dengan nasabah. Bank bjb berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada setiap nasabah. Bank bjb berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dengan ramah, tulus dan kekeluargaan. (Red)

Check Also

Gubernur Banten :Pemprov Banten Gratiskan Pendidikan SMAN, SMKN dan SKhN

SERANG -Pemerintah Provinsi Banten telah menggratiskan biaya pendidikan SMAN, SMKN, dan SKh Negeri berbentuk Biaya …