Home / Nasional / Kodam Jaya Resmi Memiliki Rumah Sakit Tingkat Dua

Kodam Jaya Resmi Memiliki Rumah Sakit Tingkat Dua

JAKARTA (FN)- Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono dan Ketua Yayasan Harapan Kita Ibu Hj. Siti Hardiyanti Hastuti resmi menandatangani hibah tanah rumah sakit tingkat dua MRM Kesdam Jaya di Lobby Sapta Marga, Makodam Jaya, Rabu (4/9/2019).Setelah Penandatanganan, Kodam Jaya resmi memiliki Rumah Sakit Tingkat dua.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono dalam sambutannya mengatakan bahwa ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Alm. Bpk Jenderal Besar H.M Suharto yang telah menghibahkan tanahnya seluas 26.080 m² yang terletak di sebelah Utara TMII Kelurahan Pinang Ranti untuk digunakan sebagai lokasi Rumah Sakit Kodam Jaya/Jayakarta.

” Semoga hibah ini menjadi amal Jariyah untuk Pak Harto, meskipun Bapak sudah tiada selama Rumah Sakit ini dimanfaatkan maka pahala mengalir terus,” ungkapnya.

Disamping itu Pangdam juga berharap agar hubungan dengan Yayasan Harapan Kita ini terus dapat terpelihara dengan baik, sehingga akselerasi dan kemampuan Rumah Sakit ini dapat memenuhi semua kebutuhan pasien sesuai standarisasi, dan mampu mengatasi segala permasalahan di bidang kesehatan dan pelayanan, khususnya bagi keluarga besar Kodam Jaya/Jayakarta.

Sementara itu Ketua Umum Yayasan Harapan Kita Ibu Hj. Siti Hardiyanti Hastuti menyampaikan harapannya supaya Rumah Sakit ini disamping melayani anggota Tentara juga melayani masyarakat umum dan harganya jangan terlalu tinggi, kalau perlu digratiskan untuk masyarakat miskin.

“kita tetap bersatu jangan sampai terpecah-pecah, provinsi-provinsi Indonesia tetap bersatu yaitu Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945, kalau provinsi banyak yang merdeka maka Indonesia menjadi kecil,”pungkasnya.

Check Also

Kodim 0506/Tgr Lakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Dengan PT. Telkomunikasi

Tangerang – Untuk mengamankan aset PT. Telkomunikasi Witel Tangerang Kodim 0506/Tgr bersama PT. Telkomunikasi Witel …