Breaking News
Home / Banten Raya / Sabeum Termuda Banten Saksikan Ujian Kenaikan Sabuk Atlet Taekwondo Indonesia Baladhika Tangsel

Sabeum Termuda Banten Saksikan Ujian Kenaikan Sabuk Atlet Taekwondo Indonesia Baladhika Tangsel

TANGSEL (FN)- Sabeum Termuda Provinsi Banten Adriansyah Siregar
menyaksikan ratusan atlet taekwondo Indonesia yang berlatih di Baladhika Club Kota Tangerang Selatan(Tangsel) mengikuti ujian kenaikan sabuk di Gelanggang Olah Raga Pamulang Sport Center, Tangsel, Minggu (25/8/2019).

Pada kegiatan ujian kenaikan tingkat sabuk Taekwondo Indonesia Baladhika Club Kota Tangsel disaksikan langsung oleh 32 orang Sabeum yang berada di Tangsel.

Menurut Sabeum Pembimbing Berty Tanod mengatakan sejak Taekwondo Balidhika Club di Kota Tangerang Selatan berdiri sudah banyak melahirkan atlet-atlet nasional yang mengharumkan nama club dan negara Indonesia di kancah international dan melahirkan sabeum termuda di Provinsi Banten.

” Atlet kami yang baru pulang dari pertandingan internasional yang telah mengharumkan nama club dan bangsa indonesia diantaranya Miftahul Jannah terpilih untuk bertanding di Jordania mendapatkan medali perak dan Thailand mendapatkan medali emas. untuk sabeum termuda diantara Raihan Adriansyah Siregar yang menjadi sabeum termuda di Provinsi Banten. Adriansyah Siregar berlatih di Baladhika Club Kota Tangsel pimpinan Sabeum Charlie,” ungkapnya.

Sementara Adriansyah Siregar saat ditemui mengaku, apa yang telah diraihnya tak lepas dari latihan yang keras dan sungguh-sungguh, serta dukungan dari seluruh keluarga terutama kedua orang tua.

” Alhamdulillah semua itu berkat kerja keras dan selalu berlatih. Namun semua itu pula berkat restu dan doa dari kedua orang tua saya,” ujar Adriansyah Siregar, putra kedua dari Kapten Inf Zulhamsah Siregar, SH yang saat ini menjabat sebagai Kepala Urusan Opini Seksi Media Cetak Pendam Jaya.

Ditempat yang sama, Kapten Inf Zulhamsah Siregar mengaku bangga dan mendukung putranya menggeluti bidang olah raga Taekwondo.

“Saya sangat bangga dan mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan positif putra-putranya yang saat ini menggeluti bidang olah raga Taekwondo. Semoga Baladhika Club Kota Tangerang Selatan menghasilkan atlet-atlet berprestasi yang merupakan aset bagi Tangerang Selatan dan kebanggaan bagi Baladhika Club
Tekwondo sendiri,” harapnya.(Ben)

Check Also

Peringati Hari Batik Nasional, Sekolah Insan Teratai Wajibkan Pakai Batik

Tangerang (FN) – Ada yang berbeda di hari ini, 2 Oktober 2019. Di sepanjang jalan …