Sertijab Kadishub, Agus Suryana Siap Lanjutkan Program Kerja

Berita Utama

Kab. Tangerang (FN),- Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tangerang, menggelar serah terima dan lepas sambut pegawai di ruang rapat utama, Senin (12/8/2019).

Dalam kesempatan tersebut DR H Bambang Mardi Sentosa, Kepala Dinas Perhubungan yang lama mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf dan jajaran Dishub yang telah membantu dan bekerja keras selama masa kepemimpinannya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas dedikasi dan pengabdian seluruh staf dan jajaran Dishub. Kiranya kekompakan dan pengabdian selama ini dapat dilanjutkan dengan H Agus Suryana sebagai Kepala Dishub yang baru,” kata Bambang Mardi.

Dikatakan juga oleh H Bambang Mardi yang di rotasi menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) mengatakan kalau selama ini ada beberapa prestasi yang telah dicapai oleh Dishub.

“Alhamdulillah UPT Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) Dishub Kabupaten Tangerang kini telah naik tingkat menjadi akreditasi B. ada dua daerah yang mendapat akreditasi B yaitu Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang. Untuk itu saat ini untuk PKB telah menggunakan aplikasi online dalam pendaftaran pengujian kendaraan bermotot yang bias diaplikasi pemilik kendaraan di playstore handphone android,” terang H Bambang Mardi lagi.

Dalam sambutan singkatnya Ketua DPC Organda Kabupaten Tangerang, Daeng, mengharapkan Organda sebagai mitra Dishub dapat di libatkan dalam kebijakan, semoga Kadis yg baru lebih baik lagi.

Sementara H Agus Suryana Kepala Dinas Perhubungan yang baru, mengajak staf untuk selalu bersyukur dalam menjalankan tugas. Agus Suryana juga berjanji akan melanjutkan melanjutkan program program yang sudsh dilakukan oleh Kadis lama.

“Kita harus bisa memberikan manfaat di manapun juga. Cintai apa yang kamu kerjakan di manapun kita ditempatkan,” imbuhnya.

Selain H Agus Suryana sebagai Kepala Dinas Perhubungan yang baru, ada H Pipin Syamsul Arifin sebagai Kabid Sarana dan Prasarana, Drs M. Ardi Faizal Kabid Angkutan, Ensu Suwarno Kasie Angkutan Barang, Jaya Hartono Kasie Angkutan Orang dan Multimedia, H Ade Ujang Kasubag Umum dan Kepegawaian, Sukri Ka UPT PKB, Irwan Hengki Ka UPT Perparkiran dan Terminal, Jimmy Panusunan Kasie Manajemen dan Rekayasa Lalulintas, Puna A. Praja Ka TU UPT PKB dan Ronald M. Sitepu Ka TU Terminal dan Perparkiran. (02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *