Danrem 052/Wijayakrama Serahkan Kunci Bedah Rumah

Banten Raya Ekonomi TNI/POLRI


(FN)- Sebuah replika kunci berukuran besar diserahkan Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Tri Budi Utomo kepada Jamal Nasir, keluarga penerima manfaat bedah rumah di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/8/2019).

Penyerahan replika kunci itu bertepatan dengan penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke_105 Kronjo Kodim 0510/Tigaraksa di lapangan Kandang Gede, Desa Bakung, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

Diserahkannya replika kunci juga simbol bedah rumah Jumroh (48), warga penerima manfaat bakti fisik TMMD 105 Kodim 0510/Tigaraksa di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, telah selesai. Sehingga rumah itu sudah bisa ditempati oleh Jumroh beserta tiga anaknya.

Danrem mengatakan, pembangunan rumah Jumroh tersebut sangat berkesan. Sebab, kata Danrem, Satgas TMMD memberikan bantuan kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

“Kami harap bedah rumah ini turut mengangkat kesejahteraan Ibu Jumroh dan keluarga,” ujar Danrem.

Danrem juga berpesan agar warga rumah yang telah dibangun itu dirawat sebaik-baiknya sehingga dapat bertahan lama.

“Kami sudah membangun dengan konstruksi yang baik, karena menginginkan rumah itu kokoh dan bertahan lama. Sekarang mohon dirawat sebaik-baiknya,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *