DANREM 052 / WKR SAMBANGI PONDOK PESANTREN AL ISTIQLALLIYAH

Banten Raya TNI/POLRI

TANGERANG (FN)- Komandan Korem ( Danrem ) 052 /Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo,S.E mengunjungi Pondok Pesantren Al Istiqlalliyah di Kp Cilongok Rt 02 Rw 02 Desa Sukamantri, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Jumat (19/7/2019).

Dalam kegiatan Silaturahmi ini,Danrem di sambut langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren Al Istiqlalliyqh K.H Uci Turtusi,
Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini yang paling utama yakni dalam rangka silaturahmi Danrem 052/Wkr yang saat ini baru menjabat sekitar 2 minggu.

Dalam kesempatan yang sama,Danrem 052 juga menyampaikan tentang penting nya akan arti persatuan dan kerukunan yang merupakan aset terbesar bangsa indonesia, sehingga Masyarakat dan umat Islam dapat menjaga kerukunan dan Ukuwah Islamiyah ‘pinta Danrem.

Sebelumnya, kegiatan ini diawali dengan sholat Jum,at bersama dan dilanjutkan pemberian sembako oleh Danrem 052/Wkr untuk anak – anak Pesantren,adapun sembako yang diberikan terdiri dari,beras,supermi,telur ayam dan tambahan uang sodakoh.

Hadir mendampingi kegiatan Danrem 052/Wkr yaitu,Dandim 0510/Trs,Pasi Intel Dim 0510,Danramil Psr Kemis,Pasi Korem serta Kapenrem 052/Wkr.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *