Ikhlas Bekerja dan Tanpa Pamrih Motto Kerja Satgas TMMD 105 Kronjo

Berita Utama TNI/POLRI

Kab. Tangerang (FN), – Bekerja keras bersama masyarakat dalam pelaksanaan TMMD ini sudah berjalan selama satu minggu. Namun semangat anggota tidak redup, walaupun cuaca terkadang sering tidak mendukung karen saat ini adalah musim kemarau.

Keikhlasan yang tinggi dan bekerja dengan hati yang tulus tanpa pamrih adalah kuncinya. Keikhlasan yang selalu dimiliki oleh hati para anggota satgas TMMD.

Pelda Darmanto salah satu Satgas TMMD Kodim 0510/Trs mengatakan, para personel di lapangan, bersama masyarakat setempat, tetap giat bekerja penuh semangat, demi segera terselesaikannya seluruh program fisik yang sudah direncanakan biarpun cuaca panas terik mayahari.

“Hari-harinya ,kami tetap bekerja menyelesaikan program TMMD sasaran fisik pengecoran jalan sepanjang 1130 meter dari Kampung Bojong sampai dengan Kampung Blukbuk Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang,’ ujar Darmanto yang menfapatkan seprin dari Dansatgas TMMD Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon memjadi Satgas TMMD 105.

Sasaran fisik TMMD Reguler Ke-105 Kodim Tigaraksa cukup banyak, sehingga membutuhkan tenaga maksimal dan waktu lebih banyak untuk menyelesaikan setiap sasaran demi sasaran.

“Kita berharap,agar masyarakat selalu datang untuk ikut bergotong royong membantu pelaksanaan pengecoran jalan rabat beton. Sisa waktu yang masih ada akan kita pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk menyelesaikan target ini, agar jalan bisa segera dipergunakan oleh warga masyarakat sekitar sini, ” tuturnya, Jum’at (19/7/2019).

Sementara, Najib Kades Blukbuk Kecamatan Kronjo menyatakan, warga Desa Blukbuk dalam membatu Satgas TMMD tidak ada pamrih dah ikhlas dam membantu kegiatan demi tercapainya pembangunan desa yang lebih maju. (02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *