PMB Bersama Organisasi Se- Tangsel Bagikan Takjil Buka Puasa

Banten Raya Berita Utama

TANGSEL (FN)-Pada bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, Persatuan Marga Batak (PMB) bersama Organisasi Masyarakat (Ormas) se-Tangerang Selatan (Tangsel) membagikan Takjil berbuka puasa secara gratis sebanyak 1000 ta’jil kepada masyarakat di depan kantor Walikota Jalan Pamulang II Tangsel, Jumat (31/5/2019).

Terlihat para pengurus PMB dan Ormas Tangsel sangat antusias memberikan Ta’jil kepada pengendara dan pejalan kaki serta masyarakat yang hadir pada acara buka puasa hari ke 5 terakhir bulan Ramadhan tahun 2019 ini.

Ketua PMB Ucok Siagian yang didampingi beberapa orang pengurus PMB diantaranya Wati Harahap mengatakan keikut sertaan PMB dalam pembagian Ta’jil hari ini merupakan wujud partisipasi dan eksistensi organisasi PMB bersinergi dengan Ormas yang ada di wilayah Tangerang Selatan.

“Saya sangat apresiasi dengan adanya kegiatan ini, apalagi sebagai organisasi baru PMB bisa ikut berpartisipasi, hal ini sangat baik dan dapat menimbulkan efek positif bagi masyarakat utk menumbukan rasa kepedulian antar sesama dan bisa saling berbagi”, tegasnya.

Dan Ucok juga berharap semoga kedepan kegiatan ini bisa tetap terjaga, hingga mempererat hubungan baik antar lembaga/organisasi masyarakat yang ada di Tangsel, pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *