Ekbis

Ekbis, fixsnews.com – MGID, pionir dalam periklanan asli, mengabarkan bahwa Trustworthy Accountability Group(TAG) telah memberikan MGID Label “Tersertifikasi Melawan Penipuan” TAG atau TAG “Certified Against Fraud” Seal. Berita ini membuktikan ketundukan MGID terhadap persyaratan ketat atas program melawan arus penipuan diseluruh rantai pasok periklanan digital.

Didirikan oleh lembaga American Association of Advertising Agencies (4A’s), Association of National Advertisers (ANA), dan Interactive Advertising Bureau (IAB), TAG merupakan program sertifikasi terdepan yang melawan aktivitas kriminal dan meningkatkan kepercayaan dalam industri periklanan digital. Perusahaan-perusahaan yang terlihat memenuhi Panduan Tersertifikasi Melawan Penipuan akan diberikan label TAG “Certified Against Fraud” Seal, yang dapat digunakan secara publik dalam mengomunikasikan komitmen mereka melawan penipuan.

“Dikarenakan permasalahan arus penipuan, sebuah pengiklan harus mengeluarkan 20% lebih untuk mendapatkan 100 konversi berjalan, dibandingkan 2 tahun lalu,” ungkap Sergii Denysenko, CEO MGID. “Itulah mengapa kami mengembangkan sistem terpaten anti-penipuan, yang memungkinkan kami menyalurkan 96% arus manusia riil. Kami telah mencurahkan usaha yang besar pada proyek ini, dan kami sangat bangga bahwa TAG akhirnya mengakui komitmen MGID dalam melawan arus penipuan dan memberikan hasil periklanan yang berkualitas,” tambahnya. 

“Berhasil mengatasi iklan bohong, industri ini harus bersama-sama menerapkan standar tinggi yang mampu menghentikan arus uang kepada para penipu dan kriminal, yang mana merupakan satu-satunya pihak yang diuntungkan.,” ujar Rachel Nyswander Thomas, SPV Kebijakan dan Operasional. “Kami senang menyambut MGID sebagai salah satu penerima TAG “Certified Against Fraud” Seal, dan kami tak sabar melanjutkan kerjasama dengan MGID guna menciptakan sebuah lingkungan periklanan yang bebas penipuan, transparan, serta brand-safe.

Tentang MGID
MGID merupakan pionir inovatif dunia dalam periklanan asli. Sejak didirikannya pada 2008, perusahaan ini telah menjadi sebuah platform penemuan konten terkemuka yang menyasar 850 juta pembaca eksklusif dengan 165 milyar rekomendasi setiap bulannya.

MGID membantu para penerbit dalam mempertahankan pengguna pada situs mereka, serta memonetisasi arus mereka; menghubungkan para pemasar brand dan pengiklan pada target audiens mereka melalui rekomendasi konten yang terpersonalisasi, serta secara konsisten mendorong pertumbuhan pendapatan untuk semua partisipan jaringan periklanan asli. (*)

Sumber : PRNewswire

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *